Sunday, November 23, 2014

Asus Zenfone 5 Phablet Harga Terjangkau Kualitas Atas

Harga Asus Zenfone 5

Harga Asus Zenfone 5 - Asus Zenfone 5 turut meramaikan industry Smartphone di kancah internasional, kehadirannya disambut baik oleh para pecinta Handset di dunia terutama untuk di tanah air sendiri. Smartphone satu ini mampu menarik hati para pecinta gadget terutama karena Harga yang di bandrol cukup terjangkau tanpa harus menguras kantong. Dengan Harga yang terjangkau tersebut ponsel satu ini cocok bagi anda yang memiliki budget minim untuk membeli Smartphone dengan harga mahal karena Asus Zenfone 5 juga memiliki spesifikasi yang tak kalah canggih dengan ponsel pintar yang sekarang ini bayak beredar. Mari intip mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 yang di bekalkan pihak Asus.
Asus Zenfone 5 Phablet harga Terjangkau Kualitas Atas


Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 ini memiliki dimensi 148.2 x 72.8 x 5.5-10.3 mm denagn desain yang desain yang modern yang meberi kesan elegan bagi yang menggunkannya. Asus Zenfone 5 dapat pula di sebut denagn phablet karena layar yang dimiliki adalah layar lebar dengan ukuran 5.0 inch HD yang beresolusi 720 x 1280 pixels dengan jenis layar IPS capacitive touchscreen dengan 16 juta warna sehingga layar yang di berikan lebih tajam dan memiliki sudut pandang yang luas. 

  • ·         Dimensi                : 148.2 x 72.8 x 10.3
  • ·         Berat                     : 145 g
  • ·         Layar                     : 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • ·         Jenis layar           : IPS capacitive touchscreen, 16M colors, Corning Gorilla Glass 3

Asus Zenfone 5 ini telah di bekali dengan dua buah kamera yang masing-masing berukuran 8 MP denagn di dukung fitur Lampu LED dan juga autofocus yang menghasilkan mutu gambar dengan baik, serta kamera depan dengan resolusi 2 MP yang memfasilitasi untuk panggilan video .

  • ·         Kamera belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video
  • ·         Kamera depan    : 2 MP

Untuk sisi konektivitas di dukung dengan dual SIM yang dapat aktif secara bersamaan, dan anda dapat terhubung denagn internet dengan berjalan di jaringan HSDPA yang memiliki kecepatan optimal 42.2 Mbpsatu dengan WiFi, selain itu juga terdapat Bluetooth , serta port microUSB. Asus Zenfone 5 di sokong memory internal dengan Kapasitas 8/16 GB serta di perluas denagn microSD hingga 64 GB. Dan di sokong dengan batteray yang berkapasitas 2110 mAh yang mampu bertahan lama. 

  • ·         Memory              : Internal 8 GB, Slot microSD, up to 64 GB
  • ·         Ram                       : 1 GB RAM
  • ·         Internet               : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • ·         Wi-Fi                      : 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot

Untuk segi prosessor yang di sematkan sudah di tenagai oleh Dual core dengan kecepatan 2 GHz, serta di dukung dengan chipset Intel Atom Z2580/ Z2560 untuk meningkatkan kinerjanya di sematkan pula pengolah grafis berupa PowerVR SGX544MP2. Sedangkan untuk pengoprasiannya di sematkan OS Android , v4.3 (Jelly Bean) dengan di support 1/2 GB RAM.

  • ·         O.S.        : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
  • ·         CPU       : Intel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz
  • ·         GPU       : PowerVR SGX544MP2

Harga Asus Zenfone 5

Untuk soal Harga Asus Zenfone 5 anda tak perlu khawatir karena Smartphone satu ini di bandrol dengan Harga yang tidak mahal namun juga tidak murah tapi pas di kantong anda karena harganya cukup terjangkau yakni kisaran Harga Rp.1.850.000 untuk satu unitnya, sedangkan untuk Harga bekas di bandrol dengan Harga Rp. 1.500.000,-. Unutk anda tertarik anda dapat mendapatkannya di Outlet Hp terdekat di kota anda, tentunya Harga di setiap daerah/ kota dapat berbeda-beda, sekian informasi Harga Asus Zenfone yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda semua, terimakasih.





No comments:

Post a Comment